Pages

Minggu, 11 November 2012

Perkenalan yang punya blog

Haii , nama gue Firhan ,  hehe , sebelumnya gue mau perkenalin diri gue dulu nih
gue lahir di bogor tanggal 4 Desember 1997 , masih muda kan gue ? ;;)
gue anak ke 2 dari 3 bersaudara , Kakak pertama gue namanya , mau tau gak ? Hehe , gak usah kepo kali ya lo !
kalo lo mau tau gue lahir dari terlur angsa berwarna emas ke coklatan , mirip tai sih ya , tapi gue lahir bukan dari tai , gue uda bilang kan kalo gue lahir telur angsa emas yang sedikit kecoklatan tapi itu bukan tai
jadi curhat banget ya gue ? hehe , tapi gapapa deh , kan perkenalan :p ,
mau cerita tapi nanti yang baca protes lagi , tapi bodo deh lagian juga siapa yang mau baca -_-
dulu waktu jaman gue TK gue seneng banget karna gua udah bisa ngebully temen gue , awalnya sih satu orang doang tapi karna ngebully itu pekerjaan yang asik gua bully semua temen gue yang ada di TK itu termasuk guru gue , hebat kan gue ? :$
walaupun gua tukang bully tapi gua takut sama kecoa , ntah knpa gua takut sama kecoa , mungkin karna kecoa itu hewan yang jelek , saking jeleknya dia ngalahin gue !
banyak di dunia ini yang gua benci termasuk boyband , karna semenjak ada boyband , cewek pada suka sama boyband dan gak ada yang suka sama gue , dan akhirnya gue pun jones dari jaman batu sampe skrang
tapi walaupun gue jones/single/jomblo/mbol atau apalah ya , gue gak peduli gue bangga jadi jones karna mau tau apa ? setelah gue fikir-fikir ternyata pacaran itu durhaka !
karna kalau kita sudah pacaran kita memilih 2 pilihan , lo mau nurut sama nyokap lo atau lo mau nurut sama pacar lo ?
waktu malem minggu pacar lo ngajak lo jalan , tapi nyokap lo ngelarang dan lo ngelawan kata nyokap lo itu !
akhirnya lo pergi seneng" dengan pacar lo itu sedangkan nyokap lo ? dia tungguin lo di rumah sampe lo pulang pacaran ! lo kasihan gak sih ? kebetulan ini abang gua juga begini , abang gua bukan gue lho , lo tau kan gue jones :D , inget lho surga di bawah telapak kaki ibu bukan di bawah telapak kaki pacar !
jadi waktunya gue bilang "Sayangi ibumu ludahi pacarmu" mehehehe , inget juga pacar lo yang skrang belum tentu dia jodoh lo nanti , Camkan itu orang-orang yang taken ! skema orang pacaran itu kayak gini
Pdkt - pacaran - ngelawan orang tua - durhaka - masuk neraka ! jadi
PACARAN = MASUK NERAKA !
Jones ? Bahagia aja deh ! Mehehehe


Sekian deh ya , dntmssme ! :D

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar