Pages

Senin, 12 November 2012

Engkus Flashback

Jadi gini gue mau cerita sama kalian yang baca blog gua , kalo yang gak baca blog gua ya gak usah baca
Mau cerita tentang seekor pocong yang lagi flashback waktu dia masih hidup nih , oh iya tapi pocong ini bukan artis twiiter itu bukan temen lo apa lagi pacar lo !
jadi ini cuma cerita biasa yang ada di pikiran gua yang gua ungkapin lewat kata-kata dan gua share lewat blog ini
gua mulai deh cerita pocong ini , mungkin lo fikir gue gila karna gua denger cerita ini dari ocongnya langsung ,
anggap aja nama pocong ini engkus , jadi waktu engkus hidup sebelum engkus di bunuh oleh preman jagoan pasar tanah abang .
pada suatu malem yang gelap gulita seorang engkus berjalan sendirian menyusiri jalan jalan yang gelap , elo tau di ujung jalan ada apa ?
engkus di todong oleh preman pasar tanah abang itu ,engkus di tnya "Woy ! elo mau pilih mati atau mau kasih gue duit brew ?" engkus yang lagi mabok itu gak tau kalo dia tnya kayak gitu , engkus pun jawab "eh elo bro , iya nih abis mabok broo , mbrew nya di diskotik sono keren abis!"
si preman pun bingung , setelah sekian lama engkus dan preman itu berdebat si preman pun kesel lalu di tancepinnya sebilah pisau di duburnya engkus (gue gak tau tuh gmana itu preman nusuk pantatnya)
lalu engkus pun mati sebelum mati engkus bilang "aaaaa , aku mati dadah smua peluk cium dari aku buat kamu dan keluarga kamu eakkk :* mwah mwah mwah" si engkus alay banget !
lalu engkus pun keesokan harinya di kubur dan malemnya engkus bangun dengan kostum kuntilanak , engkus bingung dan dia ngaca dalam hati bertanya "kenapa gue kunti sih ? bukannya cerita ini pocong Flashback ? ahh , penulis goblok!" akhirnya engkus pun gentayang di tanah abang , engkus selalu gangguin orang yang mau beli baju , engkus gak mau stock baju di tanah abang abis , soalnya kalo baju di tanah abang abis , engkus gak tau mau pake apa buat takut"in orang !
engkus sidikit merasa hina dengan kostum kunti yang dia pake , soalnya engkus abis nnton film yang berjudul "kuntilanak kesurupan" engkus malu dan engkus di ejek dengan teman 1 asramanya "ciee kuntilanak keserupan , maka nya kalo jadi setan jangan main di tempat serem" kata tuyul , engkus hanya bisa terdiam meratapi nasib dengan kostum kunti nya itu ,
lalu engkus pun bercerita dengan teman 1 teman 1 kamarnya "eh cong , aku sedih sama kunti yang di film itu , itu kunti belum lulus ujian takutin orang tapi dia uda main ke tempat serem dan akhirnya dia kesurupan"
pocong : iya kus , dia 1 spesies ya sama kamu ? kok dia bego ya kus , kamu knpa gak kayak gitu kus ?
engkus : asal kamu tau ya , dulu aku itu suka main ke diskotik cong , uhh mbrewnya asoy asoy keren abis smua !! tapi aku kan mabok juga , jadi pass aku pulang dari diskotik di jalan pulang aku di todong dan aku di tusuk deh dubur aku , aku gak tau kenapa itu preman tusuk dubur aku , tapi yang jelas tiba tiba aku mati dan pas aku bangun aku uda di asrama ini

TAMAT !!

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar