Pages

Rabu, 14 November 2012

SuperHero

Hahahaha , jadi ngakak sendiri nih abis nnton stand up comedy-an , tadi gue nnton vidionya lucu banget pas orang arab yang stand up comedy , dia bilang gini 'kalo orang indonesia itu ngefans sama superhero luar negeri , gue tnya temen gue eh lo suka superhero apa ? superman ! kalo elo apa ? gue thor'
pas dia bilang dia ngefans sama thor gue terdiam sementara dan gue berkata - kata , knpa ini orang ngefans sama thor ? jelas thor itu bukan superheroo !!
thor lo thor kan ? gue liat sejarah thor sebelum di angkat jadi dewa , ternyaata dia itu seorang kuli yang mempunya kelebihan men ! lo tau kan thor senjatanya apa ? Thor itu senjatanya palu ! simple banget kan ? kalo yang lain apa ? superman kebal men tektokk , oh iya lo tau tektok panjangannya apa ? tektok itu Tekucing TekoTok men !
gua sedikit bingung juga sih sama super hero luar negeri , superhero itu kan indentik dengan kebaikan ? yakan ? tapi kalo superhero yang satu ini beda men , dia superhero dan dia maling ! lo tau dia siapa ? cat women coy ! senjatanya itu juga simple coy , cma selang aer doang ! pntesan selang aer di rumah gue habis , ternyata dia ambil dia coy ,
tapi tetap aja sih ya superhero itu yang paling keren Spider-Man coy , bukan cma manusia yang ngefans sama dia , hantupun suka sama dia coy !
waktu gue liat film Potato House(Rumah kentang) ini hantunya manjat dinding men , gue seneng banget soalnya pertama kali gua liat ini film kek spider-man , kata gue 'wuih , adeknya spiderman asik asik' gua seneng terus gue joget" di bioskop , tapi pas gue nnton terus ini film hantu men , gue sih gak takut ya , so ? buat apa gue takut ? lagian juga gue gak takut pas hantunya itu dateng gue langsung bales bbm , jadi gue gak liat hantunya dan gue gak takut deh
film ini juga aneh , pertama kali nnton ada sekelompok anak orang lagi main , terus hantunya dateng hantunya ini bego , dia hantu dia bisa nembus nembok tapi ketapa dia ketok" pintu ? -_- , ini aneh banget , gue gak habis fikir setelah gue nnton film ini , ternyata ada hantu kayak gini , di salah 1 mall gue lagi jalan dan gue termenung melihat judul film judulnya "kuntilanak kesurupan" ini film kasihan banget aibnya tante kunti di bongkar , makanya kalo jadi hantu jngan main ke tempat angker , kalo main ke tempat angker jadinya apa ? keserupan kan ? makanya kalo jadi hantu juga ikuti perkembangan jaman dong , hantu tuh main nya ke diskotik coy , asik ! 

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar