Pages

Jumat, 16 November 2012

Breaking Dawn coy

kebetulan nih coy , gue abis nonton film yang katanya filmnya ini romantis coy
emang romantis sih ya coy , gue sama sana gue liat yang antri itu couple semua coy !
jujur gue ini jomblo coy , tapi gue woles coy , inget coy jomblo bukan berarti homo coy ,
tapi kalo gue homo knpa coy ? lu mau coy sama gue coy ?
nama filmnya mau tau coy ? itu ada di judulnya tapi kalo lo gak tau judulnya dimana
gue kasih tau deh coy , nama filmnya ini "Breakingdawn Part II"
sedih coy sumpah sedih , yang lain sama couple masing - masing , sedangkan gue ?
gue ber 3 coy , Gue (Firhan) , Paus , Betet tambah temen gue 1 orang deh coy , Tempe !
jadi gue nnton ber 4 coy dan ini cowok semua coy , tapi coy mereka ber 4 lebih dari seorang pacar coy buat gue ,
kebetulan gue kan nonton yang jam 14.30 knpa gue nnton jam segitu coy ? soalnya kalo jam 12.45 uda lewat coy
buat ngisi waktu gue ke bawah buat beli hop hop coy , tau hop hop gak ? hop hop itu kayak bubble gitu coy , gue kasih tau ya coy jangan beli hop hop coy , soalnya mahal coy
di bawah gue bercanda canda , betet bilang "gilak coba ada orang ke CJ pake Hot Pants sama Tengtop" gak lama kita ke atas coy ,
pas jalan mau ke atas kebetulan nih coy , ada orang yang di bilang betet , ke CJ cuma pake Hot Pants sama Tengtop , ini orang mau nonton atau nge-Jablay ? kata gue dalem hati , soalnya kalo gue ngomong terang terangan , nnti ketawan di gampar coy
gue nonton film itu coy , seru banget coy , si Bella nya itu  dia jadi Vampire coy
dia berburu coy , lo tau pas berburu dia makan apa ? dia makan anak singa coy ! gilak coy !
sampe rumah dia mau ketemu Renesseme , Renesseme ini masih kecil coy soalnya dia baru keluar dari perutnya Bella coy , semakin hari Renessme ini tumbuh menjadi putri yang cantik jelita seperti Cinderlella coy ,
terus ya coy , Renesseme ini lagi main sama Jacob itu coy , terus di liat sama Vampire lain coy , terus di aduin ke pihak berwajib , tapi pihak berwajibnya itu bukan polisi atau militer apa lagi terroris coy ! nama pihaknya itu Volturi gitu deh , ini persatuan Vampire gitu coy , terus mereka kira anaknya Edward sama Bella itu Anak Abadi coy , terus Volturi berniat mau ngebunuh semua keluarga mereka coy , terus mereka kan gak mau mati coy , terus mereka manggil temen temennya dari seluruh dunia coy , dari arab , mesir , sampe amazon coy ! gue gak tau tuh coy pokoknya di panggil semua coy
terus ada Vampire namanya itu Benjamin coy , dia bisa mengendalikan elemen coy , berasa avatar mungkin dia coy tapi gapapa coy balik lagi ke filmnya coy
oh iya coy sampe lupa coy , nama ketua Volturi itu Aro coy , ini jujur dari hati gue yang paling dalam gue benci liat dia coy ! tiap film yang ada Vampirenya dia mulu coy yang jadi ketuanya coy
tapi cuma 1 Vampire yang dia gak mau peranin jadi ketuanya coy , Vampire cina coy
dia gak mau soalnya Vampire cina itu jelek coy , anak buahnya aja jelek apa lagi ketuanya coy
terus tiba coy dia mau berantem coy bawa barakan coy ,
wuuuuhhhh , rame coy rameeeee dia berantem di tanah lapang tak berpenghuni coy enggak kayak STM coy , tapi coy jujur coy gue masih bayangin kalo meraka tawuran bawa bawa
corbek , samurai , klewang , stik golep , stik dram , atau apa lah ya coy ! gue ngebayangin itu coy , mereka rame banget coy , terus si Edward di panggil suruh maju coy , akhirnya Edward pun maju coy , dia liat masa depannya ternyata anaknya Edward itu Setegah Abadi coy !
terus akhirnya si Alice itu dateng coy , di ramal lah masa depan nya Aro kalo misalkan mereka bertarung coy , *lagiberantem*
waaa ciat , desyuu desyuuu , jurus rantang tamasyaa ! ciatttt
wush wush , lagi berantem coy ceritanya coy , terus akhirnya si Aro mati coy , terus Aro pun takut coy dan Aro bilang "teman teman semuanya di sini tidak ada yang berbahaya mari semuanya kita pulang masing masing ke rumah , baca doa di mulai , selesai teman temanku" terus temen nya yang di belakang ngomel coy "wah , sialan bener ini Aro gue baru baca basmallah" dan temen 1 nya lagi pun ngedumel coy "ah sialan bener dah , gue uda jalan capek capek dari itali sampe sini gak jadi tawuran , bresek bener dah ah" dan akhirnya mereka pulang dengan tangan hampa dan keluarga Cullen's pun hidup bahagia sampai akhir jaman !

Lalu ? TAMAT coy !

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar