Pages

Rabu, 09 Januari 2013

Persahabatan Blueband

Haii GAY ! Balik lagi sama gue penulis blog yang ntah dari mana asal muasalnya dan siapa gue sebenernya gue sendiri tidak tahu .
Kali ini gue mau berbagi cerita sama kalian sama kali tentang sahabat-sahabat gue
Jadi gini gue mempunyai 4 orang sahabat dan sama gue menjadi 5 orang sahabat
jadi gue semua ini ber 5 , persahabatan kita ini sangat manis seperti gula dan sangat pahit seperti jengkol .
gue kenalin sama kalian sahabat gue beserta karakter mereka
oh iya gue lupa kami ber5 memberi sebutan kami ini 'Blueband' bukan merk margarin lho .
kami ini ada sekelompok band papan atas yang sedang vakum dengan konser
gue kenalin ya nama temen gue :

Rayhan (Betet) : Dia ini orangnya asik baik kece keren badai topan tsunami deh , dia itu mancung
berbehel dan gondrong tapi sayang dia sudah taken , takennya sama kek tanggal gue

Nikho (Paus) : Dia ini bisa di bilang mahkluk ciptaan tuhan yang di pilih buat jadi sahabat gue yang paling ndut , dia ini orangnya asik baik kece keren sedikit ngeselin tembem tapi sayang dia juga taken , takennya sama kek temen gue

Adit (Tempe) : Dia ini orangnya asik baik kece keren ,  dia juga mancung sama kayak sahabat gue betet , tapi dia gak berbehel dia juga udah taken , takennya sama kayak Nikho tanggal 12

Zufar (Jupe) : Dia ini adalaha mahkluk yang paling jones di antara kita ber4 , dia belum taken dan dia juga katanya masih mau single , gue gak ngerti dia single atau memang dia ini homo gue gak ngertii

Dan ..........

Firhan : gue ini mahkluk paling waw di antara mereka ber 4 gue ini yang paling manyun paling oke dan paling keren , tapi gue juga udah taken sama kayak betet takennya tanggal 16 , soal bulan kalian gak perlu tau

Banyak hal yang harus kalian tahu soal persahabatan kami ini , kami ini bisa di bilang paling solid , paling rusuh dan paling keren ..
persahabatan kita ini seperti lingkaran yang gak akan pernah ketemu titik putusnya dan semanis madu dan mungkin juga sepahit jengkol
kita ber 5 ini sangat berbeda di kalangan anak camp lainnya , karna kita ber 5 ini gak suka nongkrong di pinggir jalan kita ini sering nongkrong di lapangan basket
kami ber5 punya hobi yang sama yaitu BASKET !
tapi kita ber 5 juga heran sekian lama kita main kita gak pernah jago
dan kita juga paling sering makan di warteg deket Quantum karena di warteg ini kami merasa damai
berbeda dengan di tempat lain , waktu itu gue makan di AW gue makan di sana gak di kasih sendok gue kesel !!
gue bersyukur sama Tuhan karna sudah memberi sahabat gue yang sangat luar biasa mudah - mudahan persahabatan ini bisa sampai gue besar nanti

Sekian cerita dari gue !

Artikel Terkait:

1 komentar:

  1. hahahaha ...
    emangnye kalo nongkrong dipinggir jalan knape han ??

    BalasHapus